Tentang LPPM

Tentang LPPM

TENTANG LPPM

Lembaga Penelitian & Pengabdian Masyarakat Untag Surabaya adalah salah satu lembaga di Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya. Lembaga ini bergerak dalam bidang penelitian, pengabdian dan pendampingan masyarakat. Secara operasional Lembaga Penelitian & Pengabdian Kepada Masyarakat bertugas mengkoordinasikan dosen-dosen di lingkungan di Universitas 17 Agustus 1945 yang akan melakukan kegiatan penelitian pengabdian maupun pendampingan masyarakat. Lembaga Penelitian & Pengabdian Kepada Masyarakat Untag Surabaya merupakan penggabungan kembali dua lembaga yaitu Lembaga Penelitian (LP) dan Lembaga Pengabdian Kepada Masyarakat (LPKM). Dan awalnya Lembaga Penelitian (LP) semula dari LPPM (Lembaga Penelitan dan Pengabdian pada Masyarakat) yang dibagi menjadi dua unit yaitu : Lembaga Penelitian (LP) dan Lembaga Pengabdian Kepada Masyarakat (LPKM).

Lembaga Penelitian dan  Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas 17 Agustus 1945 distrukturisasi kembali berdasarkan pada SK : 128/SK/R/VIII/2005

Bentuk kegiatan Lembaga Penelitian & Pengabdian Kepada Masyarakat Untag Surabaya bersifat mono dan multidisipliner dari semua bidang ilmu yang ada di Universitas 17 Agustus 1945. Bidang ilmu tersebut meliputi Ilmu Administrasi, Politik dan Kebijakan Publik, Ekonomi dan Pembangunan, Hukum, Teknik, Teknologi Pertanian, Psikologi dan Sastra.

Informasi :
LPPM
UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945
Jl. Semolowaru no. 45 Surabaya 
Telp. 031-5921516