Home

UNTAG Surabaya Tindaklanjuti Kerja sama Dengan Pemerintah Kabupaten Ponorogo

Rektor UNTAG Surabaya Dr. Mulyanto Nugroho, M.M.,CMA.,CPAI, beserta Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Dr. Ir. Muslimin Abdulrahim, MSIE berkunjung ke Pemerintah Kabupaten Ponorogo dalam menindaklanjuti kerja sama. Kunjungan yang terlaksana pada Kamis (19/04) tersebut, disambut baik oleh Bupati Ponorogo, Drs. Ipong Mucholisson.

Saat ditemui warta17agustus.com, Muslimin mengatakan, bahwa salah satu agenda kunjungan ke Kabupaten Ponorogo adalah membahas program kerja yang akan dilakukan oleh LPPM UNTAG Surabaya di Kabupaten Ponorogo di antaranya Kuliah Kerja Nyata (KKN).

‘’Selain KKN yang bisa dikerjakan di Kabupaten Ponorogo adalah pelatihan pembekalan calon TKW/TKI (Tenaga Kerja Wanita/Tenaga Kerja Indonsesia), Assesment pada Aparatur Sipil Negara (ASN), pengelolaan dana desa, dan program persiapan masa pensiun bagi ASN yang masuk purna tugas’’, tuturnya.

Muslimin lanjut menjelaskan, bahwa sebelumnya UNTAG Surabaya sudah pernah melakukan KKN di Desa Pomahan, Kecamatan Pulung, Ponorogo. Pada saat itu, kata dia, pihak Pemerintah Kabupaten Ponorogo menyambut dengan sangat baik pelaksanaan KKN.

‘’Semester lalu KKN disambut dengan baik, maka semester ini UNTAG Surabaya juga akan melakukan KKN di beberapa desa di Kapupaten Ponorogo,’’ jelasnya.

Muslimin menambahkan, program kerja yang dipaparkan oleh LPPM UNTAG Surabaya juga disambut baik Pemerintah Kabupaten Ponorogo.

‘’Dengan terwujudnya Coorperation Agreement ini menjadi langkah awal LPPM untuk merealisasikan penelitian dan pengabdian masyarakat yang telah direncanakan,’’ pungkasnya.

 

 

Sumber Berita: warta17agustus.com


https://warta17agustus.com/berita-untag-surabaya-tindaklanjuti-kerja-sama-dengan-pemerintah-kabupaten-ponorogo.html

Search

LINK

 

 Jurnal Untag Surabaya

Proquest Jurnal

EBSCO Jurnal

CENGAGE Jurnal

Jurnal GARUDA