09:00:33 WIB Dibaca: 107 kali

Peresmian Balai Budaya Cak Markeso. Mahasiswa Prodi Arsitektur Untag Surabaya mendampingi dan bersama warga membangun kembali Balai Budaya Cak Markeso yang persemiannya juga menjadi Side Event bagi Prepcom3Habitat3. Kegiatan ini berlangsung selama 3 Bulan dan dibiayai penuh oleh UCLG Aspac serta UN Habitat. Hasil dari Kegiatan ini, Prodi Arsitektur lolos kualifikasi untuk mewakili UNTAG Surabaya menjadi partner resmi UN Habitat melalui program University Network Innitiative (UNI) di tahun 2017 dan selalu menjadi partner resmi kegiatan UN Habitat di Indonesia. Dan UN Habitat, menunjuk Dr. Ir RA Retno Hastijanti, MT sebagai Focal Point bagi UNI Untag office.

Mengecat jalan kampung Ketandan bersama ibu Walikota Surabaya dan para partners ( murid-murid SD,SMP dan SMP beserta guru-guru Sekolah Alam Insan Mulia Surabaya / SAIMS )

Mahasiswa Prodi Arsitektur Untag Surabaya, DKRTH, Disbudpar, DPU=CKTR dan Warga Kampung Ketandan bersama2 mendirikan joglo Balai Budaya Cak Markeso dan disaksikan oleh ibu Walikota Surabaya, sebagai lambang bersatunya antara warga, pemerintah dan akademisi.

Walikota Surabaya menyapa warga Kampung Ketandan, bersama dosen dan mahasiswa prodi Arsitektur Untag Surabaya, pada saat acara pendirian joglo balai budaya cak Markeso, Kampung Ketandan, Surabaya.

Video resmi dari UCLG Aspac tentang kegiatan mhs dan dosen prodi Arsitektur bersama UCLG Aspac di kampung Ketandan Surabaya, https://www.youtube.com/watch?v=XtBsGgz2eqk

by : Admin LPPM 17 Agustus 1945 Surabaya, 27 Juli 2016